Berita

Direktorat Standardisasi Pangan Olahan
Logo Pilihan Lebih Sehat

Dalam rangka upaya promotif dan preventif dalam penanggulangan Penyakit Tidak Menular (PTM), Badan POM melakukan kampanye agar konsumen memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan gizinya, yang salah satunya dilakukan melalui pelabelan gizi pangan olahan. Oleh karena itu, pada tanggal 3 September 2019 Badan POM menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pelabelan Gizi Pangan Olahan yang bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai pentingnya label gizi kepada konsumen dalam memilih makanan yang sesuai dengan kebutuhan gizinya.

Read more ...

Pada tahun 2018, Inspektur Utama Badan POM melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) atas Unit Pelayanan Publik Di Lingkungan Badan POM (Pusat dan Balai). Survei dilakukan terhadap 13 (tiga belas) unit Pusat dan 31 (tiga puluh satu) Unit Pelaksana Teknis di Daerah yang memberikan layanan kepada masyarakat, salah satunya adalah di Direktorat Standardisasi Pangan Olahan.

Read more ...

Direktorat Standardisasi Pangan Olahan Badan POM bersama Anggota Komisi IX DPR RI serta Balai Besar POM di Serang, melakukan kegiatan Komunikasi, Informasi, dan Edukasi dengan tema Keamanan Pangan yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar menjadi konsumen yang cerdas dalam memilih pangan yang aman serta kemasan yang aman untuk pangan.

Read more ...
Kunjungi Kami

Jl. Percetakan Negara No.23,
Jakarta Pusat, 10560

Get Direction
Hubungi Kami

Telp: (+6221) 42875584
Fax: (+6221) 42875780

Email: standarpangan@pom.go.id
Jadwal Konsultasi

Senin - Kamis: 08.30 - 15.00


--------------------------------