Berita

Direktorat Standardisasi Pangan Olahan

Pertemuan ini diselenggarakan dalam rangka mensosialisasikan dan memberikan pemahaman mengenai Reformasi Birokrasi di Badan POM. Pertemuan dipimpin oleh Kasubdit Standardisasi Pangan Olahan Tertentu, serta dihadiri oleh personil Direktorat Standardisasi Pangan Olahan.

 Internalisasi Reformasi 1

Sasaran dari penerapan Reformasi Birokrasi di pemerintahan, antara lain : Merubah pemerintahan yang sebelumnya belum bersih, kurang akuntabel dan berkinerja rendah menjadi pemerintahan yang bersih, akuntabel dan berkinerja tinggi; Merubah pemerintahan yang belum efektif dan efisien menjadi pemerintah yang efektif dan efisien; dan Merubah pelayanan publik yang masih buruk menjadi pelayanan publik yang baik dan berkualitas. Semua hal tersebut dapat dilakukan melalui revolusi mental terhadap ASN.

Internalisasi Reformasi 2

Pertemuan ini juga untuk mensosialisasikan strategi-straegi manajemen untuk mewujudkan target RB Badan POM Tahun 2019, yaitu mendapatkan nilai Indeks RB BPOM >81. Dalam pertemuan ini juga disosialisasikan Keputusan Direktur Standardisasi Pangan Olahan tentang Pembentukan Tim Reformasi Birokrasi di Lingkungan Direktorat Standardisasi Pangan Olahan Tahun 2019.

Internalisasi Reformasi 3

Kunjungi Kami

Jl. Percetakan Negara No.23,
Jakarta Pusat, 10560

Get Direction
Hubungi Kami

Telp: (+6221) 42875584
Fax: (+6221) 42875780

Email: standarpangan@pom.go.id
Jadwal Konsultasi

Senin - Kamis: 08.30 - 15.00


--------------------------------