Direktorat Standardisasi Produk Pangan

Berita

JAKARTA, 5 April 2017 - Bimbingan teknis Implementasi Standar Mutu dan Keamanan Pangan untuk UPH Peternakan merupakan salah satu bentuk kegiatan dalam rangka tindak lanjut kerjasama “Peningkatan Jaminan Keamanan, Mutu dan Daya Saing Pangan Olahan Hasil Peternakan” antara Deputi Bidang Pengawasan Keamanan dan Bahan Berbahaya Badan POM dengan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian.

bimtek standar mutu

Bimbingan teknis dilaksanakan tanggal 4-5 April 2017 di Arion Swissbel hotel, Bandung, Jawa Barat, diikuti oleh 20 UPH Peternakan (total 40 orang) dengan produk olahan susu, daging, dan telur; perwakilan Direktorat Pengolahan dan Pemasaran Hasil Peternakan, Kementerian Pertanian; dan perwakilan Dinas Peternakan Provinsi Jawa Barat.

Materi yang diberikan adalah Bahan Tambahan Pangan, Label Pangan, Kemasan Pangan, Pendaftaran Pangan Olahan, SSOP, CPPOB, HACCP, dan Prosedur Pendaftaran Akun Perusahaan, Fasilitasi Pendampingan dan Sertifikasi Halal.

bimtek standarmutu

Selama bimbingan teknis peserta antusias mengikuti setiap sesi. Bimbingan teknis dirasakan bermanfaat oleh peserta, didukung dengan pemberian materi berupa buku pedoman yang diharapkan akan bermanfaat bagi peserta

You are here: Home Berita Bimbingan Teknis Implementasi Standar Mutu dan Keamanan Pangan untuk Unit Pengolahan Hasil (UPH) Peternakan di Bandung

Statistik Pengunjung

Hari ini 7

Minggu ini 585

Bulan ini 1701

Jumlah Pengunjung 19173

Halo BPOM

Cari Berita

Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account