Direktorat Standardisasi Produk Pangan

Berita

JAKARTA, 10 Mei 2017 - Pada hari Rabu, 3 Mei 2017, Kepala Badan POM, Dr. Ir. Penny K. Lukito, MCP telah melantik 38 orang untuk menduduki berbagai jabatan struktural eselon I, II, III, dan IV di Badan POM. Termasuk di antaranya adalah perubahan pada Direktorat Standardisasi Produk Pangan. Setelah menjabat sebagai Direktur Standardisasi Produk Pangan selama 1 (satu) tahun sejak bulan April 2016, Dra. Elin Herlina, Apt., MP. dilantik untuk mengemban amanah baru sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Badan POM.

Saat ini, Direktur Standardisasi Produk Pangan dijabat oleh Drs. Tepy Usia, Apt., M.Phil., Ph.D. Adapun Drs. Tepy Usia, Apt., M.Phil., Ph.D sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Pengujian Obat dan Makanan Nasional (PPOMN).  Beliau meraih gelar master dan doktor dari Universitas Toyama Medical and Pharmaceutical di Jepang.

Sebagai tindak lanjut dari pelantikan tersebut, pada hari Rabu, 10 Mei 2017 pada pukul 15.00 WIB bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Badan POM telah dilakukan prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Standardisasi Produk Pangan dengan disaksikan oleh Deputi Bidang Pengawasan Keamanan Pangan dan Bahan Berbahaya, Drs. Suratmono, MP.

Deputi Bidang Pengawasan Keamanan Pangan dan Bahan Berbahaya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pencapaian yang telah diraih oleh Dra. Elin Herlina, Apt., MP. selama menjabat sebagai Direktur Standardisasi Produk Pangan. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus memberikan arahan kepada Drs. Tepy Usia, Apt., M.Phil., Ph.D dalam melaksanakan amanah barunya di Direktorat Standardisasi Produk Pangan.

 

You are here: Home Berita Serah Terima Jabatan Direktur Standardisasi Produk Pangan

Statistik Pengunjung

Hari ini 7

Minggu ini 93

Bulan ini 1239

Jumlah Pengunjung 14502

Halo BPOM

Cari Berita

Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account