Direktorat Standardisasi Produk Pangan

Berita

Jakarta, 6 Oktober 2017 - Direktorat Standardisasi Produk Pangan telah melaksanakan Inhouse Training mengenai “Komunikasi Pelayanan Publik” bekerja sama dengan John Robert Powers (JRP) yang merupakan lembaga pendidikan yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam memberikan pelatihan di bidang pengembangan kepribadian dan keterampilan berkomunikasi.

Pelatihan ini diselenggarakan dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik pada Direktorat Standardisasi Produk Pangan. Pelatihan diikuti oleh 33 orang peserta yang terdiri dari 9 orang pejabat struktural, petugas konsultasi, petugas verifikasi berkas, petugas konsultasi online, resepsionis, sekretaris dan staf pada Direktorat Standardisasi Produk Pangan.

Materi Pelatihan meliputi : (1). Personal Growth yang bertujuan mengembangkan sikap positif dan peningkatan percaya diri termasuk konsep diri yang positif, (2). Interpersonal Skills and Communication in Service untuk meningkatkan kemampuan penyesuaian diri peserta ketika berinteraksi dengan orang lain yang memiliki tipe kepribadian yang berbeda-beda serta implementasinya dalam berkomunikasi saat memberikan pelayanan publik, dan (3). Body Language Analysis dalam rangka membantu peserta menganalisa bahasa tubuh atau gerak gerik tubuh yang digunakan oleh lawan bicara sebagai alat komunikasi agar kualitas pelayanan publik menjadi lebih baik.

 

You are here: Home Berita Pelatihan Komunikasi Pelayanan Publik “The Art of Communication”

Statistik Pengunjung

Hari ini 7

Minggu ini 585

Bulan ini 1701

Jumlah Pengunjung 19173

Halo BPOM

Cari Berita

Don't have an account yet? Register Now!

Sign in to your account