No records
|
1 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan mengeluhkan permohonan kajiannya yang belum selesai. Waktu pengkajian yang sudah dilewati 39HK dan berharap bisa selesai tidak sampai 85HK. |
Pelayanan Publik |
Petugas menyampaikan pengkajian tetap mengikuti timeline kajian maksimal 85 hari kerja terhitung setelah bekas berhasil diverifikasi. Petugas juga menyampaikan bahan yang belum diatur yang memiliki risiko tinggi butuh waktu pembahasan bersama tim pakar. Timeline sudah dipersingkat dibanding tahun 2013-2018 yang timenlinenya 180 hari kerja. |
Closed |
|
2 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan tidak bisa meng-attach form konsultasi yang sudah diisi pada live chat Kusapa |
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan untuk mengirimkan form konsultasi melalui email.
2. Tim IT memperbaiki permasalahan |
Closed |
|
3 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan bahwa terdapat kendala saat membuka dan mengajukan data perbaikan pada e-standarpangan jika dibuka pada browser internet explorer, namun bisa diakses jika dibuka pada browser google chrome. |
Pelayanan Publik |
Tim IT menyarankan agar browser selalu diupdate. Jika tidak bisa dengan 1 browser, bisa dicoba dengan browser lain. Disarankan juga untuk memakai browser chrome, firefox, dan browser modern lainnya. Tidak disarankan menggunakan internet explorer. |
Closed |
|
4 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan tidak bisa melampirkan dokumen pada live chat Kusapa |
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan untuk mengirimkan form konsultasi melalui email.
2. Tim IT memperbaiki permasalahan |
Closed |
|
5 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan bahwa Pelanggan tidak bisa login pada e-standarpangan. Kode keamanan yang diinput selalu tidak sesuai. Sebelumnya Pelanggan sudah mendaftar akun estandarpangan dan sudah mendapat email verfikasi akun. |
Pelayanan Publik |
Tim IT menyampaikan bahwa terdapat proxy atau ada masalah pada browser yang digunakan Pelanggan, sehingga Pelanggan diminta untuk mengupdate browser atau menggunakan browser lain. |
Closed |
|
6 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan setelah melakukan upload ulang dokumen untuk perbaikan dokumen flow chart pada permohonan pengkajian di e-standarpangan, pada bagian detail, nama file upload terbaru tidak berubah. Berdasarkan perbaikan verifikator, dokumen flow chart tersebut masih kosong. |
Pelayanan Publik |
Tim IT meminta Pelanggan untuk mencoba mengupload kembali file tahapan proses produksi dalam bentuk zip. Jika sudah terupload, Pelanggan dapat men-submit berkasnya. Tim IT akan menginfokan ke bagian verifikator untuk melihat filenya. Jika isiannya masih tetap kosong, maka pelanggan diminta untuk mengirimkan melalui email. |
Closed |
|
7 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan berkas yang sudah diupload pada e-standarpangan, beberapa tidak tersave secara otomatis, sehingga sebagian berkas hilang |
Pelayanan Publik |
1. Tim IT memperbaiki sistem
2. Petugas meminta Pelanggan untuk mengupload ulang berkas yang belum tersave. |
Closed |
|
8 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan ingin mengubah alamat perusahaan pada akun e-standarpangan yang sebelumnya hanya bertulis strip. Namun setelah mengganti alamat, data alamat pada e-standarpangan tidak berubah. |
Pelayanan Publik |
Tim IT sudah mengecek akun Pelanggan dan menyampaikan bahwa di database Dit. SPO, data administrasi Pelanggan sudah tersimpan alamat baru. Meskipun hasil akhir yang terlihat pada akun pelanggan masih berupa strip. |
Closed |
|
9 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan adanya perbedaan input data kategori pangan Squash pada e-reg dan e-standar. Di e-reg kategori pangannya 14.1.4.3, sedangkan di e-standar 14.1.4.2 |
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan katpang yang tepat adalah 14.1.4.3.
2. Tim IT memperbaiki kategori pangan tersebut dan meminta Pelanggan untuk mencoba input kembali |
Closed |
|
10 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan perihal input data komposisi yang tidak bisa mencapai 100% di e-standarpangan |
Pelayanan Publik |
Petugas menyampaikan untuk input data komposisi dengan menggunakan 2 desimal dan menggunakan tanda titik (.). Apabila BTP yang digunakan sangat sedikit, input data bisa ditulis 0.00%, namun lampiran di pdf tetap dituliskan angka sebenarnya |
Closed |
|