No records
|
1 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan ingin mengajukan permohonan pengkajian bahan baku pada e-standarpangan, namun saat memilih kategori pangan yang sesuai dengan produknya "Susu Bubuk Rasa/Perisa" yang ada di kategori 01.1.4, kategori yang muncul adalah kategori 01.1.2, sehingga tidak sesuai dengan peraturan kategori pangan yang existing.
|
Pelayanan Publik |
- Petugas menyampaikan akan melakukan pengecekan kembali untuk database jenis pangan dan kategori pangannya pada e-standarpangan.
- Petugas meminta pelanggan untuk mengisi kategori pangan tetap pada 01.1.4, namun di dokumen komposisi dimohon untuk dicantumkan jenis pangan dan kategori pangan yang existing. |
Closed |
|
2 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan terdapat pengajuan permohonan pengkajian BTP nya yang berstatus arsip padahal belum 20 hari kerja
|
Pelayanan Publik |
- Petugas menyampaikan permasalahan ke Tim IT untuk dapat dikoordinasi dengan pengembang
- Tim IT mengembalikan berkas permohonan menjadi status draft kembali |
Closed |
|
3 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan permasalahan terkait pengisian fungsi BTP pada permohonan kajian melalui e-standarpangan. Pelanggan sudah mengisi jenis BTP dan fungsinya, namun setelah mengklik halaman selanjutnya, pelanggan tetap diminta melakukan pengisian fungsi BTP kembali
|
Pelayanan Publik |
- Petugas menyampaikan permasalahan ke tim IT untuk dilakukan perbaikan dan juga menyampaikan bahwa saat waktu tersebut sedang dilakukan proses maintanance aplikasi, sehingga adanya kemungkinan error
- Pelanggan diminta untuk melakukan pengecekan secara berkala |
Closed |
|
4 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan sedang mengajukan permohonan pengkajian untuk BTP perisa melalui e-standarpangan. Status permohonan diminta melakukan perbaikan, namun saat dicek tidak ada catatan perbaikan
|
Pelayanan Publik |
Petugas mengarahkan pelanggan untuk mencoba mengklik terlebih dahulu tombol update data pada permohonan agar catatan perbaikan dapat muncul |
Closed |
|
5 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan terkendala saat melakukan upload data pada permohonan pengkajian di estandarpangan. Size data adalah 4,87 mb, namun batas data/file adalah 5 mb.
|
Pelayanan Publik |
Petugas menyarankan pelanggan untuk melakukan compress data kembali karena kemungkinan file data terlalu mepet ke 5 mb
|
Closed |
|
6 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan tidak dapat mengirimkan attach file pada aplikasi live chat Kusapa
|
Pelayanan Publik |
Petugas menyampaikan masalah kepada tim IT dan menyarankan ke pelanggan untuk mengirimkan file ke email subdit
|
Closed |
|
7 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan terdapat kendala terkait dropdown Fungsi BTP Pemanis saat akan mengajukan permohonan baru maupun perbaikan permohonan.
|
Pelayanan Publik |
- Petugas menginfokan bahwa pada saat tersebut masih ditelusuri penyebab masalah dropdown di akun pelanggan oleh tim pengembang, karena saat dicoba dengan menggunakan akun dummy, seharusnya tidak terdapat kendala. Petugas kemudian menyampaikan kembali permsalahan ke Tim IT dan tim pengembang.
- Petugas mengusulkan agar pelanggan dapat melakukan konsultasi Tatap Muka dengan tim IT agar dapat mengecek langsung dari device pelanggan |
Closed |
|
8 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
"Pelanggan menyampaikan terkait permohonannya yang sudah menerima hasil kajian. Sudah menerima notif dari email dan sudah terdapat hasilnya di e-standarpangan. Namun, pelanggan tidak bisa membuka/mendownload surat tanggapan kajiannya pada akun pelanggan.
(Permohonan Klaim Gizi, Kesehatan, dan Klaim)"
|
Pelayanan Publik |
- Petugas menyampaikan permasalahan ke Tim IT
- Tim IT menginfokan untuk mengaktifkan download surat jawaban, pelanggan harus klik tombol survey terlebih dahulu |
Closed |
|
9 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan akan melakukan perbaikan berkas, namun beberapa jam saat dicek kembali, berkas pada menu perbaikan hilang
|
Pelayanan Publik |
Petugas menyampaikan karena perbaikan sudah lebih dari 20 hari kalender, maka berkas masuk ke arsip, sehingga pelanggan diminta untuk mengajukan permohonan kembali.
|
Closed |
|
10 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan tidak bisa submit dokumen perbaikan
|
Pelayanan Publik |
Petugas menyampaikan permasalahan ke tim IT dan menyarankan pelanggan untuk membuat permohonan baru.
|
Closed |
|