No records
|
1 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan terkait pendaftaran akun e-standarpangan yang telah melewati 3 hari, namun sampai waktu tersebut website masih belum dapat diakses. |
Pelayanan Publik |
Tim IT telah melakukan perbaikan masalah registrasi akun, sehingga pelanggan sudah mendapatkan username dan password. |
Closed |
|
2 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan terkait permohonan pengkajiannya yang terdapat perbaikan dari verifikator, namun karena sebelum mensubmit pengkajian kemudian e-standarpangan masuk proses maintanance, setelah dicek kembali, permohonan berubah menjadi arsip. |
Pelayanan Publik |
Tim IT mengembalikan berkas ke pemohon kembali.
|
Closed |
|
3 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan permohonan pengkajiannya melalui e-standarpangan sudah mendapat notif bahwa statusnya menjadi "perbaikan". Namun saat dicek, Pelanggan tidak menemukan catatan perbaikan dari verifikator. |
Pelayanan Publik |
1. Tim IT mengembalikan berkas pengajuan ke verifikator untuk diverifikasi kembali.
2. Selanjutnya jika sudah dikembalikan ke Pelanggan masih menemukan masalah yang sama, tim IT akan menTL perbaikan tersebut pada sistem.
-> Proses 1 berhasil |
Closed |
|
4 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan mengeluhkan permohonan perizinan terkait kernel fortikan yang belum mendapat kejelasan dari Badan POM, padahal produk sedang ditunggu pemerintah untuk segera launching pada program stunting nasional. |
Pelayanan Publik |
Permohonan sudah dalam proses pengkajian di Dit. SPO |
Closed |
|
5 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan permohonan pengkajiannya pada e-standarpangan yang tidak mendapat notifikasi terkait perbaikan dari verifikator melalui email |
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan bahwa berkas sudah diverifikasi oleh verifikator dan menyampaikan catatan perbaikan dari verifikatot.
2. Tim IT memperbaiki permasalahan notifikasi email. |
Closed |
|
6 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan bahwa terdapat 5 permohonan pengkajian yang sama pada akun Pelanggan. Namun 1 permohonan masuk arsip, 1 permohonan lain masuk kategori perbaikan dan sisanya masuk kategori draft. Pelanggan sudah mengupload data toksisitas, namun terupload pada permohonan yang masuk arsip. |
Pelayanan Publik |
Petugas menyampaikan arahan dari Tim IT, yaitu:
1. Terkait 3 permohonan yang masuk draft ternyata tidak dapat dihapus. Untuk draft tersebut, disarankan Pelanggan untuk mengabaikan pengajuan tersebut atau digunakan untuk pengajuan-pengajuan selanjutnya
2. Untuk data toksisitas, diminta Pelanggan mengupload ulang di permohonan yang statusnya perbaikan |
Closed |
|
7 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menanyakan terkait permohonan kajiannya yang sudah 2 bulan masih dalam tahap verifikasi dan belum mendapat nomor aju. |
Pelayanan Publik |
Petugas menginfokan bahwa beberapa waktu sebelumnya, aplikasi bermasalah sehingga beberapa berkas pengkajian tertunda. Setelah dicek tim IT, status permohonan belum masuk ke akun verifikator. Tim IT memproses permohonan untuk didistribusi ke verifikator. |
Closed |
|
8 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan terdapat hasil verifikasi yang perlu diperbaiki, yaitu file Regulasi Eropa yang tidak dapat dibuka, sehingga Pelanggan diminta untuk melampirkan kembali dalam bentuk rar. Namun saat Pelanggan mencoba mengupload file rar, file tidak dapat diupload. |
Pelayanan Publik |
Petugas menyarankan Pelanggan untuk mengirimkan file tersebut ke email dan menginfokan melalui kolom di e-standarpangan bahwa file sudah dikirim melalui email. |
Closed |
|
9 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan terkait dengan pengajuan permohonan kajian BTP yang tidak dapat mengisi pilihan fungsi BTP pada e-standarpangan. |
Pelayanan Publik |
1. Tim IT menginfokan terjadi kesalahan pada pilihan kategori pangan untuk texturized vegetable protein. Seharusnya masuk pada kategori pangan 06.8.8, sehingga fungsi BTP tersebut tidak dapat diisi.
2. Tim IT memperbaiki pilihan kategori pangan tersebut. Disarankan Pelanggan untuk menyimpan permohonan sebagai draft terlebih dahulu. |
Closed |
|
10 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan terkait approval dari notifikasi hasil kajian di e-standardpangan yang masuk ke tab 'tidak disetujui'. Namun, saat membuka surat jawaban hasil kajian, informasi yg tertera adalah pengajuan disetujui. |
Pelayanan Publik |
1. Tim IT memperbaiki sistem pada e-standarpangan.
2. Petugas menyampaikan bahwa hasil kajian diutamakan mengacu pada surat jawaban. |
Closed |
|