No records
|
1 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan hendak mendaftarkan permohonan kajian BTP, namun setelah login akun e-standarpangan, hanya muncul tampilan 'Home' dan tidak terdapat pilihan menu lain. |
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan pada waktu tersebut, sedang dilakukan proses perbaikan aplikasi estandarpangan yang memerlukan waktu beberapa hari.
2. Petugas menyarankan Pelanggan untuk melakukan logout dan login kembali |
Closed |
|
2 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan melakukan registrasi di aplikasi e-standarpangan, tetapi belum mendapatkan konfirmasi username dan password. |
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan pada waktu tersebut, sedang dilakukan proses perbaikan aplikasi estandarpangan yang memerlukan waktu beberapa hari.
2. Tim menyampaikan ke pelanggan melalui email jika telah dapat digunakan kembali. |
Closed |
|
3 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan mencoba melakukan login akun e-standarpangan, namun tidak berhasil. Saat melakukan login, keterangan yang muncul "username&password tidak ditemukan." Pelanggan tidak bisa reset password karena pemohon yang emailnya terdaftar di e-standarpangan sedang tidak aktif. Pelanggan menanyakan apakah bisa mengganti email pendaftar dengan email yang lain dan menanyakan apakah bisa melakukan chatting online dengan tim IT. |
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan pada waktu tersebut, sedang dilakukan proses perbaikan aplikasi estandarpangan yang memerlukan waktu beberapa hari.
2. Pelanggan diminta untuk melakukan registrasi kembali akun yang baru.
3. Chatting dengan tim IT bisa langsung melalui layanan Kusapa. |
Closed |
|
4 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menanyakan surat jawaban hasil pengkajian beliau yang diajukan dari bulan November 2021 yang belum ada di aplikasi e-standar |
Pelayanan Publik |
Petugas menyampaikan bahwa surat tanggapan telah terbit tanggal 17 Januari 2022, dan segera diupload di aplikasi. |
Closed |
|
5 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan bermaksud untuk mengajukan permohonan pengkajian klaim melalui e-standarpangan, namun pelanggan lupa password. Sudah mengklik reset password, namun saat mengklik tombol "ubah password", malah tidak muncul proses lanjutan |
Pelayanan Publik |
Tim IT memperbaiki sistem dan meminta pemohon mencoba login kembali. |
Closed |
|
6 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan mencoba login akun e-standarpangan pada waktu tersebut, namun saat mencoba login, terdapat notifikasi username dan password tidak ditemukan. Pelanggan kemudian mencoba mereset password, namun notifikasi reset tidak masuk ke email. |
Pelayanan Publik |
Tim IT telah melakukan perbaikan masalah registrasi akun, sehingga pelanggan sudah mendapatkan username dan password. |
Closed |
|
7 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan hendak mengsubmit permohonan pengkajiannya, namun pada waktu tersebut Pelanggan tidak bisa mengklik kirim pengajuan. Padahal proses submit sebelum jam submit berakhir (12.00 WIB) |
Pelayanan Publik |
Tim IT memperbaiki sistem pada aplikasi sehingga dapat digunakan kembali. |
Closed |
|
8 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan hendak mengajukan draft permohonan pengkajian perluasan BTP pada kategori pangan, namun saat sedang mendraft, selalu muncul notifikasi error pada e-standarpangan. Setiap pelanggan klik lanjut setelah mengisi data umum BTP, selalu gagal dan diminta untuk mengulangi kembali. |
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan saran dari tim IT untuk melakukan pengajuan sampai dilakukan submit, tanpa melakukan simpan draft.
2. Menjadi masukan dalam pengembangan aplikasi. |
Closed |
|
9 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan sedang melakukan registrasi akun e-standarpangan, namun saat mencoba login, akun malah terblokir |
Pelayanan Publik |
Tim IT memperbaiki sistem pada aplikasi dan membuka blokir akun tersebut, sehingga akun dapat digunakan kembali. |
Closed |
|
10 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan terdapat permasalahan pada akun e-standarpangannya. Sebelumnya pelanggan sudah mendaftarkan akun baru e-standarpangan, namun kurang mengupload surat kuasa karena waktu upload sudah diluar jam kerja (yang tertera pada sistem). Pelanggan kemudian mencoba login akun, namun diminta untuk mengklik forget password. Setelah mencoba mengubah password, selalu tidak berhasil. |
Pelayanan Publik |
1. Tim IT memperbaiki sistem pada aplikasi sehingga dapat digunakan kembali.
2. Untuk sementara, Petugas menyampaikan terkait surat kuasa yang belum terupload, pelanggan diminta untuk mengirimkan melalui email (mailto:pengkajianspo@gmail.com). |
Closed |
|