No records
|
1 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan pada waktu sebelumnya sudah mengisi lengkap antrian.pom.go.id, namun sampai pada saat itu, pelanggan belum merima email notifikasi. |
Pelayanan Publik |
- Petugas menyampaikan terkait permasalahan tersebut sudah disampaikan ke tim IT pusat
- Petugas menyarankan pelanggan untuk mencek email secara berkala |
Closed |
|
2 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan mencoba melakukan login akun e-standarpangan, namun tidak berhasil. Sudah melakukan reset password, namun tidak ada notifikasi email reset dan change password.
|
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan permasalahan ke Tim IT
2. Tim IT melakukan aktivasi akun e-standarpangan
|
Closed |
|
3 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan ingin melakukan submission pengkajian, namun tidak ada tombol kirim file pada akun pelanggan, sehingga pengajuan tidak bisa dikirim.
|
Pelayanan Publik |
Petugas menyampaikan permasalahan kepada tim IT untuk dilakukan perbaikan
|
Closed |
|
4 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menanyakan terkait Pengajuan Pengkajian Bahan Baku Bakteri atau Mikroba Lain yang masuk ke arsip, sehingga pengajuan tersebut tidak bisa diperbaiki. Selain itu, tidak terdapat email notifikasi ke pelanggan. |
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan bahwa apabila perbaikan tidak dilakukan dalam 20 hari kalender, pengajuan akan masuk ke arsip. Sehingga pelanggan diminta untuk mengajukan permohonan ulang.
2. Terkait dengan email notifikasi, petugas menyampaikan permasalahan ke tim IT untuk perbaikan. |
Closed |
|
5 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan menyampaikan sejak Juni 2022 belum pernah reset password, sehingga saat mencoba login akun, pelanggan diminta untuk reset password. Pelanggan sudah melakukan reset password dan menginput email dengan benar, namun akun tetap tidak dapat diakses.
|
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan permasalahan ke Tim IT
2. Tim IT melakukan aktivasi akun e-standarpangan |
Closed |
|
6 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan melakukan registrasi akun e standar namun tidak bisa lanjut karena belum mencantumkan no hp. Saat ingin melakukan registrasi kembali, registrasi ulang gagal karena terdapat notifikasi email sudah digunakan.
|
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan masalah kepada Tim IT untuk ditindaklanjuti
2. Tim IT melakukan reset akun agar pelanggan dapat melakukan registrasi ulang |
Closed |
|
7 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan tidak dapat mengakses akun e-standarnya karena sudah lama tidak diakses, sehingga pelanggan meminta untuk mengaktifkan akunnya kembali
|
Pelayanan Publik |
Petugas meminta agar pelanggan dapat melampirkan surat kuasa dari atasan, NPWP dan KTP untuk diverifikasi kembali |
Closed |
|
8 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan sedang mengajukan permohonan kajian bakteri, namun saat menginput komposisi Produk Bakteri / Mikroba Lain pada inputan Komposisi Pangan Olahan, komposisi mikroba juga terikut.
|
Pelayanan Publik |
1. Petugas menyampaikan permasalahan ke Tim IT
2. Petugas menyarankan pelanggan untuk mengisi komposisi pangan olahan yang sebenarnya pada kolom catatan dan melampirkan data dukung komposisi tersebut. |
Closed |
|
9 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan mencoba mengupload dokumen dengan format yang sesuai ketentuan di e-standarpangan (file pdf), namun setelah diupload selalu muncul keterangan "JENIS DOKUMEN TIDAK DIIZINKAN"
|
Pelayanan Publik |
1. Petugas menginfokan bahwa salah satu persyaratan upload dokumen yang belum tertulis adalah tidak menggunakan tanda titik pada nama file.
2. Menjadi masukan dalam revisi Pedoman Tata Cara Pengisian Formulir Permohonan Pengkajian untuk Petugas Layanan dan Pemohon. |
Closed |
|
10 |
Konsultasi daring melalui Kusapa |
Pelanggan tidak bisa melakukan perbaikan berkas permohonan pengkajiannya dikarenakan tidak terdapat pilihan "update data atau update perbaikan" di bagian bawah halaman.
|
Pelayanan Publik |
1. Tim IT mencek permasalahan by system dan melakukan perbaikan terkait masalah tersebut
2. Tim IT menyarankan agar pelanggan mengakses subsite kembali dikeesokan hari.
|
Closed |
|